Monday, April 26, 2010

Nonton TV

Suatu hari, si bejo ama kapi lg berantem berebutan tv, biasa lah anak jaman skrg.. lol!

Bejo : Duh, chanelnya ganti kek !!
Kapi : Kagak mau !!
Bejo : Ganti kagak !! Kalo gak mau nanti gw jitak !!
Kapi : Enggak !!
Bejo : Ju ngajak ribut ??
Kapi : Hayo di kamar !!
Bejo : Ngapain, udah sini aja !!
Kapi : Hayo !!

Berantem tuh berdua..

Mamanya Bejo & Kapi (lg masak) : Eeehh.. Jangan berantem… Kenapa sih ??
Kapi : Ini ma, Kapi mau nonton Shinchan, kan aku lagi nonton Power Ranger..
Bejo : Tapi aku kan mau nonton Power Ranger… Daripada Shincan jelek tuh ma..
Mamanya : Ya udah, ntar kalo mau nonton gantian dong…
Kapi : Tapi kan aku duluan yg nonton..
Bejo : Enak aja, aku tau?

berantem lagi..

Mamanya : Udah !! Jangan berantem!! Daripada berantem mendingan matiin aja !!

Setelah mamanya selesai masak dan ke ruang tamu, si Kapi udah sekarat…

Mama : Ya ampun Jo… Kamu apain ade kamu?
Bejo : Lah, kan mama yg blang, matiin aja…

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...